Sabtu, 23 Februari 2013

Keluarga Berencana


 Sekelompok Ibu-ibu di desa Suka Sejahtera sedang mendapatkan penyuluhan dari puskesmas mengenai penggunaan KB, Penyaji pun bertanya kepada Ibu-ibu yang hadir tersebut.
Penyaji: Bu Dina pakai KB apa?
Dina: Pakai karet KB bu, program BKKBN
Penyaji: Bagus, bagaimana dengan bu Nisa?
Nisa: Saya menggunakan KB dengan pil KB.
Penyaji: Kalau bu Tina?
Tina: Pakai KB suntik
Penyaji: Wah bagus sekali, bagaimana dengan bu Nova?
Nova: Pakai KB kursi.
Penyaji: Kursi? KB kursi maksudnya apa bu? (penyaji dan ibu-ibu lainnya terkejut)
Nova: Suami saya kan badannya pendek, sedangkan saya tinggi. Jadi Suami saya kalau ML sukanya berdiri. Karena pendek jadi pakai kursi.
Penyaji: Lah, hubungan antara kursi dengan KB apa ?
Nova: Ya kalau suami saya sudah mau keluar, kursinya saya tendang.!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar